BINTANG KOPI KHAS ACEH HADIR DI BATAM

Batam-MGN. Kehadiran kopi khas Aceh sangat dirindukan oleh masyarakat perantau yg ada di Batam sekaligus memberikan rasa rindu dan kangen kampung halaman bila sudah meyedu kopi Aceh.

Sambil minum dan menikmati lezatnya cita rasa kue khas Aceh Manager Bintang Kopi Faizal Murdani bincang-bincang santai pada awak media menjelaskan historis nama Bintang Kopi tidak lain hanyalah karena indah namanya dan mudah untuk diingat bagi masyarakat.

Keistimewaan kopi Aceh di bandingkan dengan yang lain sangat jauh berbeda karena kopinya sendiri langsung di bawa dari Aceh adapun jenis kopi beragam,seperti kopi arabica didatangkan dari Gayo(Aceh tengah),kopi robusta dari Pidi dan Aceh Jaya.

Solong dan sanger nama yg khas di Bintang Kopi sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Batam khususya masyarakat Aceh yg sering minum kopi di Bintang Kopi.

Peresmian perdana Bintang Kopi, 28 Januari,2017 baru seumur jagung tapi sudah di kenal di berbagai kalangan dari mulai masyarakat biasa sampai kalangan pejabat.Bintang Kopi ada dua cabang di Lampung dan Batam,Faizal selaku Manager menjelaskan mengapa harus di buka di Batam karena Batam merupakan padat penduduk dan banyak pebisnis sehingga omset penjualan sangat besar tapi Faizal enggan berkomentar tentang pendapatan perharinya itu rahasia perusahaan.

Alamat Bintang Kopi jalan Raja Ali Kelana ruko 1-4 Batam Center Kampus Uniba.Buka jam 07.wib-23.wib.Menu Bintang Kopi berupa,kopi hitam Aceh solong premium,kopi sanger premium,kopi espresso,coklat,blend,teh,juice,minuman botol,air meneral,mi Aceh,nasi goreng,martabak,kue tradisional Aceh dan aerpoetih.Juru masak dan karwan semua di datangkan dari Aceh sambil mengenalkan adat serta kulinernya pada masyarakat secara nasional dan internasional.(Rmdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *